Asrama Polisi Militer Sumbawa Terbakar - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Minggu, 03 Juni 2018

Asrama Polisi Militer Sumbawa Terbakar


Sumbawa Besar, (Sumbawakini)--Ditinggal taraweh penghuninya, satu unit rumah di asrama Polisi Militer (PM) Angkatan Darat, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, ludes dilalap si jago merah, Sabtu 2 Juni 2018, sekitar pukul 21.20 Wita.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, dan aparat belum bisa memastikan penyebab kebakaran serta berapa kerugian yang ditimbulkan.

Selain melalap seluruh isi rumah yang dihuni tiga kepala keluarga, kobaran api juga menghangguskan satu unit sepeda motor milik penghuni asrama. 

Tiupan angin yang cukup kencang mengakibatkan asrama yang terbuat dari kayu ini dengan cepat hangus terbakar.

Untungnya, api berhasil dijinakan hingga tidak menyebar ke Istana Bala Kuning, kediaman Sultan Sumbawa yang berada tepat disamping asrama.

Menurut warga, api pertama kali terlihat dari dapur salah satu kamar yang memiliki tiga pintu dan dihuni tiga kepala keluarga.

Api berhasil dipadamkan 30 menit kemudian setelah tiga unit mobil pemadam pemadam dibantu warga berjibaku memadamkan api.

Hingga berita ini diturunkan, aparat kepolisian belum bisa memastikan penyebab kebakaran "Kami tengah melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran ini," ujar anggota Reskrim Polres Sumbawa di lokasi. (cep)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com