Maling Ternak Tewas Dihajar Massa - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Selasa, 29 Mei 2018

Maling Ternak Tewas Dihajar Massa

Pelaku Dihakimi Massa Hingga Tewas

Sumbawa, (Sumbawakini)--Dua orang yang diduga pencuri ternak dihajar massa, Senin (29/5/18) sekitar pukul 20.300 Wita.  Satu orang tewas, satu lainnya kritis.

Informasi yang diperoleh Sumbawakini.com dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), pelaku tertangkap basah tengah menguliti kerbau yang diduga hasil curian, di Batu Tering.
Warga yang mengetahui kejadian ini langsung mengepung dan mengejar pelaku. Kedua pelaku berhasil meloloskan diri menggunkan kendaraan roda empat jenis L 300 pick up.

Naas. Saat melarikan diri, mobil yang dikendarai pelaku menabrak satu orang warga. Panik, kedua pelaku langsung turun dari atas kendaraan dan lari menyelamatkan diri namun berhasil ditangkap warga di desa Sebasang kecamatan Moyo Hulu. 

Mobil Pelaku Dibakar Massa


Warga yang geram langsung membakar kendaraan tersebut dan menghakimi pelaku. Satu pelaku tewas dan satu lainnya kritis akibat dihakimi massa.  

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian setempat belum bisa dikonfirmasi. (cep)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com