Kades Gontar : Korban Meninggal Dunia Akibat Pickup Terbalik Langsung Dimakamkan - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Selasa, 01 Mei 2018

Kades Gontar : Korban Meninggal Dunia Akibat Pickup Terbalik Langsung Dimakamkan

 
Muhammad Taufik SP, Kades Gontar


Sumbawa, (Sumbawakini)--Korban meninggal dunia insiden terbaliknya mobil pickup bermuatan 23 orang buruh tani asal desa Gontar, Kecamatan Alas Barat, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Selasa siang (1/5/18) langsung dimakam.

Korban atas nama Rabaiyah (40) warga Desa Gontar, di makamkan di pekuburan umum desa Gontar. Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka cukup parah pada bagian kepala. 

Kepala Desa Gontar, Muhammad Taufik SP, yang ditemui usai pemakaman mengatakan, usai divisum korban langsung dimakamkan oleh keluarga dan warga desa. 

Dari 23 korban dan seorang sopir, lima orang warga yang mengalami luka parah langsung di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumbawa, sedangkan korban lainnya ada yang di rawat di Puskesmas Alas Barat, dan di Puskesmas Alas. 

"Korban yang mengalami luka lecet  sudah kami pulangkan kerumah masing-masing," sebut Taufik. (cep)

Berikut Nama-nama korban pickup terbalik dan keterangan tindakan medisnya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com