Jabret Gasak HP Gadis Remaja Pengendara Motor - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Sabtu, 26 Mei 2018

Jabret Gasak HP Gadis Remaja Pengendara Motor

Kedua Korban Tengah Dirawat di  Puskesmas Alas

Sumbawa, (Sumbawakini)--Dua remaja putri yang tengah mengendarai sepeda motor, Sabtu malam minggu (26/5/18) sekitar pukul 20.00 Wita, dijabret. Dua Hand Phone milik korban berhasil di bawak kabur pelaku. 

Dari keterangan korban, Ramdana (17), warga Desa Kalimango, kecamatan Alas, Sumbawa, saat itu dia tengah dibonceng oleh rekannya, Haspiani Ade Isti mengendarai sepeda motor metik datang dari arah Gontar Alas Barat, menuju kota Alas. 


Setibanya di depan gudang PT Maya, dusun Stoe Brang, datang dua orang pria dari arah belakang mengendarai sepeda motor jenis Satria FU. Pelaku langsung merampas HP yang tengah dipegang korban Ramdana yang duduk di belakang.

"Pelaku menggunakan Sepeda motor Satria FU warna hitam merah, tiba-tiba datang dari arah belakang melalui samping kiri langsng merampah HP yang saya pengang. Pelaku langsung tancap gas menuju Alas," ujar Ramdana dalam keadaan terbaring di Puskesmas Alas.

Saat kejadian, suasana jalan raya terbilang cukup ramai. Awalnya warga dan pengguna jalan lainnya tidak mengetahui terjadinya penjabretan ini.  Warga baru mengetahui setelah melihat kedua  gadis remaja ini  jatuh dari atas motor akibat didorong pelaku.

Warga bersama pengguna jalan yang tengah melintas langsung membantu korban dan membawanya ke puskesmas Alas.

Saat ini,  Polisi dari Polsek Alas tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku. (cep)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com