15 Penerjun Kopassus Warnai Penutupan TMMD di Sumbawa Barat - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Kamis, 03 Mei 2018

15 Penerjun Kopassus Warnai Penutupan TMMD di Sumbawa Barat

Sertu Dessy, Penerjun Kopassus Saat Hendak Mendaratkan Kakinya di Halaman Kantor Bupati KSB [

Sumbawa Barat, (Sumbawakini)--15 penerjun payung dari prajurit Komando Pasukan Khusus (Kopassus) mewarnai penutupan TNI Manunggal Membangun Desa ke 101. 

Upacara penutupan kegiatan TMMD ini, di gelar  di halaman kantor bupati Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat, dan dipimpin langsung  oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD)  Jenderal TNI Mulyono, Kamis (3/5/18).
 
Usai upaca militer digelar,  15 penerjun pasukan baret merah TNI ini, satu persatu meluncur dari Halicopter milik TNI AD. Tepuk tangan para penonton pecah saat penerjun pertama mendaratkan kakinya di bumi Pariri Lema Bariri ini. 

Dihadapan KSAD, Jenderal Mulyono,  yang datang khusus ke KSB menjadi inspektur upacara pada menutup program TMMD ke 101 tahun anggaran 2018 tersebut, Prajurit TNI AD, langsung menyuguhkan tontonan menarik bagi warga sejak pagi datang memenuhi kawasan perkantoran Sumbawa Barat. 

Tepuk tangan dan  teriakan ribuan penonton yang berjejer disamping lapangan pecah,  saat, Sertu Dessy, penerjun wanita dari Kopassus ini mendarat sempurna di lapangan upacara kantor bupati  yang tidak terlalu luas. 

Sertu Dessy, satu dari dua wanita penerjun Kopassus yang ambil bagian dalam atraksi kali ini, benar-benar membuat penonton berdecak kagum. Oleh satuannya, dia dipercayakan membawa bendera kebesaran Komando Daerah Militer (Kodam)  IX Udayana. .

Beberapa saat setelah mendarat, Sertu Dessy  wanita berparas cantik ini, langsung di 'serbu' warga yang ingin fhoto bersama.
 
Sertu TNI Dessy Penerjun Kopassus
Sertu Dessy benar-benar menjadi idola. Selain berparas cantik, prajurit TNI juga sangat ramah. Kepada siapa saja yang datang menemuinya untuk minta fhoto bersama, senyum sumringah selalu terpancar dari wajah manis, wanita yang tergabung dalam pasukan elit baret merah milik TNI. (cep) 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com