Wabup KSB Apresiasi Kegiatan TMMD di AI Kangkung - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Kamis, 12 April 2018

Wabup KSB Apresiasi Kegiatan TMMD di AI Kangkung


Sumbawa Barat, (Sumbawakini)--Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat Apresiasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101, yang tengah berjalan di desa Ai Kangkung kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat.

Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin,ST. kepada Sumbawakini, menyatakan, kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat didaerah ini, dan telah membawa perubahan yang signifikan dalam kehidupan bermasyarakat di desa Ai Kangkung khususnya dan Sumbawa barat pada umumnya.

"Saya atas nama pemerintah dan rakyat kabupaten Sumbawa barat, sangat mengapresiasi kegiatan TMMD ke 101 tahun ini di Desa Ai Kangkung, untuk itu kami menyampaikan rasa  terima kasih kepada  seluruh jajaran TNI Angkatan Darat khususnya yang telah menempatkan kegiatan TMMD ke 101 di daerah ini" Ungkap Fud Syaifuddin kepada media ini. Kamis 12 April 2018 di ruang kerjanya.

Dikatakan Fud Syaifuddin, kegiatan ini sangat berarti sekali dalam membawa perubahan di desa Ai kangkung, karena dengan dilakukan berbagai kegiatan yang bersifat non fisik disamping kegiatan fisik seperti halnya dalam  memberikan pencerahan dan pengetahuan, yang dapat menumbuhkan rasa persaudaraan dan kebersamaan serta meningkatkan kedisiplinan dalam kehidupan bermasyarakat di tempat ini.

"Melalui kegiatan TMMD ini dapat meningkatkan moralitas anak bangsa sehingga menumbuh kembangkan  rasa kedisiplinan dan kebersamaan yang tinggi pada masyarakat di desa Ai Kangkung khususnya dan masyarakat Sumbawa barat pada umumnya". Ujar wakil bupati Sumbawa barat. (ken)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com