TMMD Bantu Warga Pedesaan Bangun Jalan Sepanjang Hampir Tiga Kilo - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Minggu, 08 April 2018

TMMD Bantu Warga Pedesaan Bangun Jalan Sepanjang Hampir Tiga Kilo

Prajurit Sapta Marga Bersam Warga Tengah Membangun Jalan Desa

Sumbawa Barat, (Sumbawakini)--Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD),  memiliki arti sangat strategis bagi pembangunan warga pedesaan diseluruh tanah air Republik Indonesia.

Seperti yang saat ini tengah berlangsung di desa Ai Kangkung, kecamatan Sekongkang, Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat. Prajurit TNI-Polri bahu membahu bersama warga, bergotong royong menyukseskan program TMMD.

Sejumlah sarana fisik mulai dikerjakan oleh prajurit Sapta Marga ini dengan membuka akses jalan usaha tani dan perkebunan sepanjang 2.800 Meter, seperti yang diungkapkan oleh Perwira Penghubung, (Pabung) Komando Daerah Militer (Kodim) 1607, Sumbawa, Mayor Inf I. Gede Nengah Ardika.

Kepada SumbawaKini, Gede Nengah Ardika mengatakan, kegiatan ini  sudah mulai berjalan sesuai rencana hingga beberapa hari kedepan.

"Para prajurit TNI-Polri, ASN, dan warga tengah membangun jalan sepanjang hampir tiga kilometer," ujarnya.

Nantinya, akses jalan ini akan mempermudah para petani dan warga sekitar  untuk mengembangkan usaha pertanian dan perkebunan mereka. 

Sampai saat ini,  program tersebut berjalan lancar sesuai rencana, dan mendapat apresiasi dari warga sekitar. "Masyarakat begitu antusias dalam mengerjakan kegiatan ini," tambahnya. (ken)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com