Polsek Alas Sita Ratusan Botol Miras - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Sabtu, 21 April 2018

Polsek Alas Sita Ratusan Botol Miras

Barang Bukti Minuman Yang Berhasil Disita Polisi

Sumbawa, (Sumbawakini)--Polisi Sektor (Polsek) Alas, berhasil menyita ratusan botol  Minuman Keras (Miras) dari sebuah kios di Dusun Setoe Berang (Stober) Desa Luar, Kecamatab Alas,  Sumbawa Nusa Tenggara Barat.

Dalam pengerebekan Sabtu malam (21/4/18), pemilik kios yang berlokasi di depan Bank Samawa Kencana (BSK) Alas, tidak bisa berbuat banyak saat seluruh minuman berkadar alkohol diangkut menggunakan mobil Patroli Polisi.

Dari tanggal penjual, polisi menyita, 49  kantong plastik berisi arak bali, 3 botol besar arak, dan ratusan botol bir ukuran besar dan kecil.  

Kapolsek Alas, Kompol Nurdin saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan ini. "Dalam operasi kali ini, kami berhasil mengamankan ratusan botol bir dan puluhan kantor plastik berisi arak bali," akunya.

Operasi ini akan terus dilakukan sampai kecamatan Alas benar-benar bersih dari segala jenis minuman beralkohol, tambahnya. (cep)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com