PKPI KSB Targetkan 1 Fraksi di DPRD Pada Pemilu 2019 - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Kamis, 12 April 2018

PKPI KSB Targetkan 1 Fraksi di DPRD Pada Pemilu 2019

Aheruddin SE ME


Sumbawa Barat, (Sumbawakini)--Pasca gugatan   Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI),  dimenangkan  oleh PTUN (Pengadilan Tata Usaha Negara) Rabu 11 April 2018 kemarin, jajaran partai tersebut mulai pasang kuda-kuda dan mengatur strategi pemenangan pada pemilu mendatang.

Bukan hanya pengurus PKPI di jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) saja yang mulai pasang target. Di jajaran pengurus Kabupaten-pun mulai bergerak cepat, seperti yang diungkapkan oleh ketua PKPI Kabupaten Sumbawa Barat, Aheruddin SE ME.

Politisi muda ini dengan nada optimis mengatakan,  pihaknya siap membesarkan partai yang di pimpinnya. dan akan menjadi salah satu partai yang patut diperhitungkan dalam pemilu 2019 mendatang.

"Kami kader PKPI Sumbawa Barat siap menjadikan partai ini sebagai partai yang besar di pemilu 2019 di Sumbawa Barat". Ungkap Aher kepada media ini.

Dikatakannya,  meski partai yang dipimpinnya tersebut adalah partai yang terakhir lulus sebagai peserta pemilu 2019. namun dirinya optimis  mendapatkan 3 kursi pada pemilu mendatang.

"Insyah Allah kami akan berusaha untuk menjadi yang  terdepan di dalam gerakan pemenangan pemilu, dan kami optimis PKPI memiliki fraksi utuh di DPRD KSB," ujarnya. 

Disamping itu, Aher juga menjelaskan tentang sejumlah strategi dalam memberdayakan  partai yang dipimpinnya. Dia menyebutkan, partainya adalah partai anak muda, tentu akan memberikan kesempatan kepada  Figur-Figur muda potensial untuk berbuat dan menyumbangkan pemikiran dan kontribusi yang nyata untuk daerah dan bangsa.

"kami mengundang anak muda KSB untuk mendaftar di PKPI tanpa mahar, yang penting punya visi dan misi untuk membangun daerah" sebutnya.

Selain itu, Aher juga menjelaskan, pihaknya akan segera membuka pendaftaran caleg yang rencananya akan dilakukan Minggu depan. "Insyaallah minggu depan kami akan membuka  pendaftaran untuk Caleg ".ujar  Aher. (ken)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com