Hari ke 20 kegiatan TMMD Ai'Kangkung Nyaris Rampung 100 Porsen - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Selasa, 24 April 2018

Hari ke 20 kegiatan TMMD Ai'Kangkung Nyaris Rampung 100 Porsen


Sumbawa Barat, (Sumbawakini)--Hingga hari ke 20, pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di desa Ai' Kangkung kecamatan Sekongkang,  kabupaten Sumbawa Barat, hampir  rampung.

Hal ini terlihat dari sejumlah aitem pekerjaan di lokasi TMMD sudah mencapai 93 persen, atau tinggal melakukan kegiatan finishing. 

Perwira penghubung kodim 1607 Sumbawa. Mayor inf. I Gede Nengah Ardika kepada media ini menyatakan, sejumlah aitem pengerjaan nyaris rampung, dimana hingga hari ke 20 setelah dibuka oleh  Bupati Sumbawa Barat tanggal 4 April 2018 lalu.

"Kegiatan fisik maupun nonfisik sudah mencapai 93 porsen. Dan akan rampung rampung sebelum H-3," ungkap Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1607 /Sumbawa Mayor Inf.I Gede Nengah Ardika.

Menurutnya, kegiatan ini harus selsai tepat waktu baik fisik maupun non fisik, dan tidak boleh  ada pekerjaan yang tersisa, karena ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang wajib di laksanakan. "Kami tidak boleh meninggalkan sisa pekerjaan ditempat ini, semua yang sudah di programkan wajib tuntas," ungkap Pabung.

Pantauan media ini dilokasi menunjukan kalau kegiatan fisik di tempat ini ada yang sudah rampung 100 porsen hanyak saja ada beberapa aitem pekerjaan yang belum tuntas karena masuk katagori pekerjaan berat seperti mushollah, drenase dan Jalan Usaha Tani ditempat ini. (ken)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com