DPRD dan Kapolres KSB Apresiasi Program TMMD - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Rabu, 18 April 2018

DPRD dan Kapolres KSB Apresiasi Program TMMD

 
Kegiatan TMMD di Desa Ai Kangkung

Sumbawa Barat, (Sumbawakini)-- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dinilai sangat fositif  karena mampu memberikan inspirasi dan spirit   bagi masyarakat untuk membangun daerahnya,sesuai dengan kebutuhan riel yang ada didesa itu sendiri.

"Saya atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD mewakili rakyat Sumbawa Barat, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran TNI yang telah bersediah membangun desa bersama masyarakat sesuai dengan kebutuhan desa itu sendiri". Ungkap Wakil Ketua DPRD Amir Ma'ruf Husain kepada wartawan diruang kerjanya.

Untuk itu, dia berharap agar kiranya kegiatan ini dapat terus dilakukan di tempat ini, karena sangat menyentuh langsung pada kebutuhan rakyat.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat di daerah ini, untuk dapat mengikuti kegiatan TMMD, secara aktif karena kegiatan ini sangat membina dalam membangun desa"  ujar wakil DPRD ini.

Di tempat terpisah, Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Mustafa, SIK.MM. menyatakan dukungan dan apresiasinya kepada jajaran TNI yang telah melaksanakan  kegiatan TMMD diwilayah hukum Polres Sumbawa Barat, karena sejumlah pembangunan imprastruktur yang dibangun di lokasi TMMD tersebut, akan dapat membantu masyarakat dan pihaknya dalam melaksanakan  tugas kamtibmas ditempat itu.

"Keberadaan kegiatan TMMD sangat membantu kami dalam rangka mengemban tugas pokok kami dalam menjaga Kamtibmas di wilayah sekongkang khususnya dan Sumbawa barat pada umumnya," ujar Kapolres KSB. (ken)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com