Diduga Dendam Lama, Remaja Putus Sekolah Bunuh Tetangganya Sendiri - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Selasa, 24 April 2018

Diduga Dendam Lama, Remaja Putus Sekolah Bunuh Tetangganya Sendiri

Jenazah Korban Pembunuhan Dibawak Ke rumah Duka

Sumbawa, (Sumbawakini)--Warga Desa Juranalas, kecamatan Alas, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Senin malam (23/4/18), sekitar pukul 20.00 Wita digemparkan oleh penemuan mayat di tengah persawahan yang tidak jauh dari pemukiman warga.

Mayat dengan luka parah akibat tebasan senjata tajam ini,  diketahui bernama Fatah Cora (56), warga Dusun Karang Sao,  Desa Juranalas.  Korban diduga dibunuh oleh tetangganya sendiri berinisial A, remaja putus sekolah.

Informasi yang berhasil dihimpun Sumbawakini menyebutkan, pelaku diduga memiliki dendam lama terhadap korban yang pernah memukul ibu pelaku beberapa tahun lalu,  saat pelaku masih kecil.

Usai membunuh korban, pelaku yang sudah putus sekolah ini, langsung menyerahkan diri ke Polsek Alas, dan langsung dilarikan ke Polres Sumbawa.

Kapolsek Alas, Kompol Nurdin yang dikonfirmasi di rumah duka membenarkan kasus pembunuhan ini.

Menurut Kompol Nurdin, pihaknya belum mengetahui secara pasti latar belakang pembunuhan ini, karena pelaku langsung dibawa ke Polres Sumbawa, setelah menyerahkan diri ke Polsek Alas.

"Pelaku langsung kami bawak ke Polres Sumbawa beberapa menit setelah menyerahkan diri," ujarnya.

Saat ini Polisi melakukan pengamanan di rumah tersangka yang berhadapan dengan rumah korban. "Rumah tersangka dan korban hanya dibatasi gang kecil yang berada di samping Sekolah Dasar (SD) 4 Desa Juranalas.

Jenazah korban kini berada di rumah duka, setelah sempat dibawak ke Puskesmas Alas untuk dilakukan visum. (cep)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com