Akhirnya Pol PP Bongkar Cafe Batu Guring - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Rabu, 21 Maret 2018

Akhirnya Pol PP Bongkar Cafe Batu Guring

Alat Berat Membongkar Salah Satu Cafe di Batu Guring

Sumbawa Besar, (Sumbawakini)-Akhirnya, Polisi Pamong Praja (pol PP) Kabupaten Sumbawa, membongkar 10 cafe di Batu Guring, Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat, Rabu (21/03/2018).

Pembongkaran ini awalnya sempat dihentikan, akibat kurangnya koordinasi antara Pol PP dengan pihak Kepolisian.

Alat berat yang diturunkan untuk melakukan pembongkaran, sempat menghentikan aktifitasnya, setelah Kasat Pol PP Sumbawa, H. Mas'ud mendapat telepon dari Kapolres Sumbawa, AKBP Yusuf S.Ik.

Saat dikonfirmasi, Kasat Pol PP mengatakan, pembongkaran harus dilakukan sesuai perintah Bupati Sumbawa. "Kami mengakui ada sedikit miskomunikasi dengan Kapolres," ujarnya.

Kata dia, sehari sebelum pembongkaran ini, pihaknya sudah mendatangi polres Sumbawa dan bertemu dengan Kabag Op. Hanya saja, kami tidak bertemu langsung dengan Kapolres.

Menurut Mas'ud, ada 10 dari 12 cafe yang dibongkar pada hari ini. Dua cafe tidak dibongkar karena belum ada kejelasan masuk wilayah mana. "Dua cafa tidak kami bongkar saat ini, tapi ketika sudah ada kepastian masuk wilayah Sumbawa, pasti kami bongkar," akunya. (cep)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com