Pembunuhan di Cafe Batu Guring Bermotif Dendam - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Sabtu, 24 Februari 2018

Pembunuhan di Cafe Batu Guring Bermotif Dendam

Kasat Reskrim Polres Sumbawa Barat, Iptu I Putu Indra Permana S.Ik

Sumbawa Besar (Sumbawakini)--Kasus pembunuhan di lokasi cafe Batu Guring, kecamatan Alas Barat, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (24/218) bermotif dendam.

Korban Samra (41) warga desa Mapin Kebak, kecamatan Alas Barat, dibunuh oleh RS alias Olan (38) warga desa Meraran kecamatan Seteluk, Sumbawa Barat, sekitar pukul 05.00 Wita.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Andy Hermawan S.Ik, melalui Kasat Reskrim Polres KSB, Iptu I Putu Agus Indra Permana, mengatakan, pelaku ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan.

Dari keterangan sementara, pelaku membunuh korban karena tersingung. "Dari pengakuan tersangka, dirinya melakukan pembunuhan seorang diri," ujarnya.

Pelaku dan korban sebelumnya sempat cek-cok di lokasi cafe. Karena tersinggung, pelaku pulang ke kamar kosnya, mengambil senjata tajam dan kembali ke cafe dan menghabisi korban. (cep)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com