Pembakaran Cafe Batu Guring Dampak Tewasnya Warga Mapin Kebak - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Sabtu, 24 Februari 2018

Pembakaran Cafe Batu Guring Dampak Tewasnya Warga Mapin Kebak

Suasana Pemakaman Korban Pembunuhan

Sumbawa (Sumbawakini)--Tewasnya Samra (41) warga Desa Mapin Kebak, Kecamatan Alas Barat, menjadi pemuci pembakaran belasan cafe remang-remang di Batu Guring.

Informasi yang berhasil dihimpun Sumbawakini dari berbagai sumber menyebutkan, Samra yang berprofesi sebagai security di cafe Bintang, tewas dengan belasan luka tebasan parang dan luka tembus akibat tusukan senjata tajam milik pelaku.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh pengendara yang tengah melintas di jalan jurusan Poto Tano-Alas Barat, di selokan depan cafe tempatnya bekerja, Sabtu (24/2/2018) pagi sekitar jam 06.00 Wita.

Kurang dari 24 jam, pelaku berhasil ditangkap oleh Polisi Polres Sumbawa Barat, dan kini pelaku ditahan di sel tahanan Polres KSB.

Kasat Reskrim Polres KSB Iptu I Putu Agus Indra  Permana S.Ik, yang dokonfirmasi membenarkan pihaknya berhasil menangkap pelaku berinisial RS alias Olan, 38 tahun, Warga desa Meraran kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat.

Dari pelaku diketahui, pembunuhan ini berawal dari cekcok antara pelaku dengan tersangka di lokasi cafe Bintang. 

Tersangka yang tidak terima langsung pulang mengambil senjata tajam dan mendatangi korban di cafe tempatnya bekerja. "Kasus pembunuhan ini bermotif dendam. Tersangka kini ditahan di Polres KSB" ujarnya. (cep)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com