Bupati Fasilitasi Pertemuan Warga Dengan Pengusaha Cafe - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Senin, 26 Februari 2018

Bupati Fasilitasi Pertemuan Warga Dengan Pengusaha Cafe

Aparat Kepolisian Polres Sumbawa Menggelar Apel di Halaman Kantor Camat Alas Barat
Sumbawa Besar (Sumbawakini)--Pasca pembakaran belasan cafe di Batu Guring kecamatan Alas Barat,  bupati Sumbawa, H. Husni Jibril menggelar rapat koordinasi penanganan masalah dengan pengusaha cafe dan warga Alas Barat.

Rapat yang juga dihadiri  Wakil bupati Sumbawa, Kapolres, Dandin, Kajari dan seluruh Kepala Desa Se-Alas Barat ini, mendapat pengawalan ketat aparat kepolisian Polres Sumbawa.

Awalnya, warga engan menghadiri rapat tersebut karena beredar isu, pihak kepolisian akan melakukan penangkapan pelaku pengerusakan dan pembakaran cafe, Sabtu lalu.

Ketakutan warga cukup beralasan. Pasalnya, sebelum rapat koordinasi ini berlangsung, dua peleton aparat kepolisian bersenjata lengkap dari Polres Sumbawa terlihat melakukan apel persiapan di lapangan kantor camat Alas Barat. 

Warga yang awalnya sudah berada di halaman kantor camat, satu persatu meninggalkan lokasi. Selang beberapa menit kemudian, warga kembali memasuki kantor camat setelah mendapat jaminan dari camat Alas Barat, dan tokoh masyarakat. (cep)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com