Belum Ada Tersangka Baru Kasus Pembunuhan di Cafe Batu Guring - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Senin, 26 Februari 2018

Belum Ada Tersangka Baru Kasus Pembunuhan di Cafe Batu Guring


Sumbawa Besar (Sumbawakini)--Belum ada tersangka baru dalam kasus pembunuhan yang menewaskan Samra (41) warga desa Mapin Kebak, Alas Barat, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. 

Kasus pembunuhan sadis yang merenggut nyawa security cafe Bintang, hingga berujung pembakaran belasan cafe di Batu Guring ini, polisi tengah melakukan pengembangan untuk mengungkap kasus tersebut.

Kapolres Sumbawa, AKBP Yusuf Sutejo yang ditemui di Kantor Camat Alas Barat, mengatakan,  sudah enam orang saksi yang dimintai keterangannya. "Ada enam saksi yang sudah diperiksa, terdiri dari laki-laki dan perempuan," ujarnya. 

Dari hasil penyidikan sementara, polisi baru menetapkan satu orang tersangka berinisial RS alias Rolan, warga desa Meraran, kecamatan Seteluk, Sumbawa Barat.

Tersangka saat ini sudah berada di Polres Sumbawa, setelah sebelumnya ditahan di Polres Sumbawa Barat. "Tersangka sudah kita pindahkan dari Polres Sumbawa Barat, ke Polres Sumbawa," ujar Yusuf Senin (26/2/18). (cep)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com