Warga Blokade Pintu Masuk Tambang PT AMNT

Warga Melakukan Aksi Blokade Gate Tambang PT AMNT Sumbawa Barat, (Sumbawakini)--Ratusan warga lingkar tambang Batu Hijau Sumbawa Barat...

Warga Melakukan Aksi Blokade Gate Tambang PT AMNT

Sumbawa Barat, (Sumbawakini)--Ratusan warga lingkar tambang Batu Hijau Sumbawa Barat kembali turun kejalan melakukan aksi unjuk rasa, Senin (29/1/18).

Dalam aksinya, warga memblokade pintu masuk menuju lokasi tambang PT Amman Mineral Nusa Tenggara, hingga melumpuhkan arus tranfortasi dari dan menuju lokasi tambang.

Ratusan warga pencari kerja ini protes dan menolak hasil perekrutan PT Macmahon yang dianggap tidak memprioritaskan warga lingkar tambang. Mereka mendesak agar seluruh warga lingkar tambang yang ikut seleksi diluluskan.


Aksi yang berlangsung sejak pukul 04.30 pagi tadi, berlangsung di tiga tempat, masing-masing, gate Benete, jembatan acces menuju tambang, dan gate Tongo.

Akibatnya, karyawan yang hendak menuju lokasi tambang tertahan oleh aksi tersebut. (cep)
Karyawan Tidak Bisa Masuk Menuju Lokasi Kerja
 

Berita Terkait

Kabar Nasional 8245040668657319214

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com

emo-but-icon

Sumbawa Kini

adv

adv

Adv

Adv

Advertorial

Advertorial

Adv

Adv

Adv

Adv

iklan

iklan

Advertorial

Advertorial

Adv

Adv

Advertorial

Advertorial

Advertorial

Advertorial

Advertorial

Advertorial

ADV

ADV

iklan

iklan

Berita Populer

item