Desa Sapugara Bree Sumbawa Barat Banjir - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Minggu, 07 Januari 2018

Desa Sapugara Bree Sumbawa Barat Banjir

Banjir Genangi Pemukiman Warga Desa Sapugara Bree

Sumbawa Barat, (Sumbawakini)--Hujan deras yang turun sejak Minggu sore, (7/1/18) mengakibatkan sejumlah desa di kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat, tergenang banjir.

Informasi yang berhasil dihimpun Sumbawakini.com menyebutkan, air mulai naik sejak sore tadi, dan mengenangi perkampungan di desa Sapuraga Bree. Banjir ini akibat luapan air sungai yang melintas di desa tersebut.

Akibat banjir ini, jalan raya Taliwang menuju Brang Rea sempat lumpuh akibar air menggenangi ruas jalan tersebut.

"Akibat air sungai meluap, jalan di sekitar simpang Seminar dan di depan Sekolah Dasar Bree, tidak bisa dilewati kendaraan," ujar Wil Hamzah warga desa Sapugara Bree.

Saat ini hujan sudah mulai reda, dan genangan air sedikit demi sedikit mulai  surut. Hanya saja, warga masih tetap waspada memantau air sungai karena khawatir air kembali meluap, sebut Wil Hamza. (cep)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com