Polisi Bekuk Otak Pelaku Pencurian Helm - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Senin, 11 Desember 2017

Polisi Bekuk Otak Pelaku Pencurian Helm

Barang bukti Helm hasil kejahatan yang berhasil diamankan Polisi

Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Otak pelaku pencurian helm yang meresahkan warga kota Taliwang, akhirnya berhasil dibekuk aparat kepolisian Polres Sumbawa Barat.  

Kapolres Sumbawa Barat,  AKBP Andy Hermawan S. Ik melalui Kasat Reserse dan Kriminal, Iptu I Putu Agus Indra Permana S. Ik, Senin (11/12) membenarkan penangkapan ini. 

Kata dia, dalam menjalankan aksinya, kawanan ini beroperasi ditempat-tempat keramian yang banyak parkir sepeda motor. "Mereka mengambil helm ditempat parkir sepeda motor dan menjualnya ke orang-orang tertentu," sebutnya. 

Saat ini, otak pelaku pencurian berikut barang bukti berupa helm hasil kejahatannya,  diamankan di Polres Sumbawa Barat, guna pengembangan penyidikan. "Dari keterangan tersangka, kawanan ini juga melibatkan anak-anak dibawah umur. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com