Ini Kata Kepala DP2KBP3A Terkait Non Job Dua Bawahannya - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Selasa, 19 Desember 2017

Ini Kata Kepala DP2KBP3A Terkait Non Job Dua Bawahannya

Kepala Dinas P2KBP3A KSB, Muhammad Suharno S.Sos

Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Sumbawa Barat, Muhammad Suharno S. Sos memberikan keterangan terkait dua bawahannya yang disuarakan akan di nonjobkan oleh Bupati KSB, Dr. Ir. H. W. Musyafirin MM.

Suharno yang dikonfirmasi diruang kerjanya, Selasa (19/12) siang tadi mengakui,  pada hari bupati mengeluarkan perintah agar Sekda menonjobkan Kabid P3A dan salah seorang kepala Seksi, pada hari yang sama, kedua pejabar tersebut tengah melaksanakan tugas luar sesuai surat perintah yang dikeluarkannya. 

Bukti surat keterangan tugas tersebut, sudah disampaikan kepada Sekda KSB, Abdul Aziz SH sebagai bahan pertimbangan dalam mengambil keputusan.

"Hanya itu model klarifikasi yang bisa kami lakukan," ujarnya.

Nah, terkait apakah dua pegawai ini akan di nonjobkan atau tidak, sambungnya, itu tergantung pak bupati.

"Mungkin saja beliau memiliki pertimbangan lain sehingga kedua akan dinonjobkan," ungkapnya.

Informasi yang berhasil dihimpun Sumbawakini.com, pada saat bupati memerintahkan Sekda menonjobkan dua bawahannya tersebut, kedua PNS tersebut tengah melaksanakan tugas sesuai perintah atasannya, yaitu Kepala Dinas P2KBP3A.  Kepala Bidang (Kabid) P3A, saat itu diperintahkan oleh Kadis untuk menjadi pembicara  di tiga kecamatan yang ada di KSB selama tiga hari.  (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com