Dua Desa di KSB Diterjang Banjir ROB - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Senin, 04 Desember 2017

Dua Desa di KSB Diterjang Banjir ROB

Lalu Azhar Kepala Pelaksana BPBD KSB

Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Sedikitnya dua desa di Kecamatan Taliwang yaitu Desa Labuan Lalar dan Kertasari di terjang banjir rob, Minggu (3/12) tadi malam.

Prihal tersebut dibenarkan oleh Kepala Pelaksana Badan Penanggulan Bencana Daerah (Kalak BPBD) KSB, Ir. Muhammad Lalu Azhar pada media, pagi tadi usai pelaksanaan upacara.

Dikatakannya, bencana alam ini disebabkan air laut yang naik ke darat dan masuk dalam pemukiman warga.


"Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini," singkatnya.

Bencana alam ini juga, sambung Lalu Azhar tidak menyebabkan akses transportasi dua desa tersebut tersisolir dan roda ekonomi setempat terhenti.

Kendati tidak ada korban jiwa dan harta benda, pihaknya telah meminta kepada kepada masyarakat setempat untuk waspada  "KSB sekarang ini sudah mengeluarkan SK siaga bencana," ujarnya. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com