Tokoh Perfilman Amerika Ingin Gelar Pameran Seni Budaya Internasional di KSB - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Kamis, 02 November 2017

Tokoh Perfilman Amerika Ingin Gelar Pameran Seni Budaya Internasional di KSB

Fud saat menerima kunjungan Antonio Gellini

Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Dr. Antonio Gellini, Ceo/Founder The World Film Institute America berkeinginan menggelar pameran seni budaya di Kabupaten Sumbawa Barat.

Niatan tokoh perfilman Amerika ini diungkapkan dalam kunjungannya yang diterima Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, S.T. Dr. Gellini yang ditemani empat rekannya diterima Wakil Bupati di ruang kerjanya, Rabu sore (1/11/2017).

Gellini mengaku sangat mengagumi keindahaan alam indonesia khususnya Kabupaten Sumbawa Barat. Ia pun berencana membuat pameran seni budaya internasional. Tujuannya untuk mempromosikan pariwisata Kabupaten Sumbawa Barat ke dunia internasional.

‘’Saya sudah keliling ke beberapa negara, tetapi saya tertarik dengan Indonesia karena indah. Lebih khusus lagi di sini (Kabupaten Sumbawa Barat, Red),” kata Gellini.

Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, S.T pun menyambut baik kunjungan sekaligus niatan baik Gellini untuk mengadakan pameran seni budaya bertaraf internasional di KSB. Tentunya jika rencana ini terwujud, tentunya KSB akan dikenal di mata dunia. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com