Pengerjaan Proyek Seragam Sekolah Gratis Nyaris Rampung - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Selasa, 14 November 2017

Pengerjaan Proyek Seragam Sekolah Gratis Nyaris Rampung


Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Kabupaten Sumbawa Barat menyebutkan, bahwa pengerjaan proyek seragam sekolah gratis nyaris rampung dikerjakan.

Pernyataan ini dilontarkan Plt Kepala Dinas , Drs Tajuddin saat diwawancarai wartawan. Menurutnya, progress pengerjaan proyek tersebut sudah mencapai 70 persen rampung. Saat ini dalam proses penjahitan. Setiap penjahit yang dilibatkan mampu 30 sampai 40 style perharinya.  "Pengerjaannya sudah hampir rampung, tinggal 30 persen saja," ujarnya.

Berdasarkan capaian tersebut, pihaknya pun optimis seragam sekolah gratis ini rampung sebelum Desember 2017 mendatang.

Ia menambahkan, pihaknya melibatkan 170-an penjahit untuk merampungkan paket proyek tersebut.

"Kami terus memantau tiap perkembangan. Semoga tidak ada aral melintang agar pengerjaan rampung dan penerima seragam segera menikmati," pungkasnya. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com