Ini Dia Rangkaian Kegiatan Harlah KSB ke-14 - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Kamis, 09 November 2017

Ini Dia Rangkaian Kegiatan Harlah KSB ke-14

Kabag Humas Pemda KSB, Abdul Muis

Sumbawa Barat, (Sumbawakini) - Banyak model kegiatan yang digelar oleh Pemkab Sumbawa Barat, dalam rangka menyambut hari lahir kabupaten ini yang ke 14 pada November 2017 mendatang.

Kabag Humas, Abdul Muis yang ditanyai media, Rabu (8/11) pagi tadi diruang kerjanya mengatakan, ada 18 item kegiatan yang diselenggarakan dan itu terbagi di beberapa SKPD terkait.

18 agenda tersebut adalah, Expo Pariwisata pada tanggal 23 Oktober lalu. Clean Up Day pada tanggal 3 November di pantai Desa Kertasari, Festival perahu dan layang yang berlangsung pada 4-5 November di Desa Labuan Lalar, Festival Band pada tanggal 8-10 November di KTC, (kegiatan malam hari), Pawai Budaya pada tanggal 9-10 November, Kejuaraan Panahan Bupati Cup 2017 pada tanggal 10-12 November di KTC, Berapan Ayam pada tanggal 11 November di Kecamatan Taliwang, Pentas Seni Budaya pada tanggal 11-13 November (Malam hari) di KTC, Festival Drum Band pada tanggal 11-13 November di KTC, Jambore PDPGR pada tanggal 13-16 November di KTC, Surfing se-NTB pada tanggal 13-16 November di pantai Desa Kertasari, Gerak Jalan Tepat Waktu pada tanggal 14-16 November di KTC.

Trabas Palebatra pada tanggal 17-18 November dengan tujuan sejumlah obyek wisata, Pegelaran Apresiasi Seni Akbar (PASA) pada tanggal 17 November (Malam hari) di alun-alun kota Taliwang, Tabliq Akbar yang akan diisi oleh Ust. Yusuf Mansyur pada tanggal 18 November di Masjid Agung Darussalam, Malam Hiburan Rakyat 'The Legend' pada tanggal 18 November (Malam hari), Fun Bike tanggal 19 November dengan rute KTC-Kertasari dan Berapan Kebo pada tanggal yang sama berlangsung di Desa Sapugara-Bree, Kecamatan Brang Rea.

"Semua kegiatan yang akan kita selenggarakan ini merupakan permintaan dari masyarakat," ujarnya.

Sebenarnya, sambung Kabag Humas ada banyak kegiatan yang terjadi dan berlangsung ditengah masyarakat untuk bersama-sama memeriahkan hari bersejarah daerah. Jadi, bukan hanya 18 saja. Bahkan ada juga perlombaan kecil-kecilan di internal instansi dan juga kelurahan.

"Semoga, dengan kegiatan ini akan memperkokoh ukhwah kita dan menjadi pemacu agar KSB tetap zero horizontal conflict," harapnya (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com