Hatta Minta Disos KSB Tinjau Lagi Data Penerima Kartu Pariri - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Selasa, 14 November 2017

Hatta Minta Disos KSB Tinjau Lagi Data Penerima Kartu Pariri

Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Anggota parlement DPRD KSB, Muhammad Hatta meminta Dinas Sosial untuk meninjau kembali data penerima kartu pariri. Pasalnya, dibeberapa desa, masih terdapat lansia yang tidak menerima kartu 'sakti' tersebut.

Menurut Hatta, dirinya serap mendapat pengaduan dari masyarakat terkait lansia yang tidak mendapatkan kartu pariri seperti yang terjadi di Kelurahan Sampir RT 07 dan RT 03 RW 04 Desa Batu Putih, Kecamatan Taliwang.

"Semoga ini menjadi masukan dan attensi untuk dinas terkait," katanya.

Politisi Partai Amanat Nasional itu mengapresiasi semangat dan sikap terlebih kebijakan pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat dalam menyalurkan atau memberi bantuan pada lansia dan penyandang disabilitas. Namun, jangan sampai tidak merata alias berat sebelah.

"Kami harap dinas terkait tidak tinggal diam dan segera mengambil tindakan," pungkasnya. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com