Laporan Polisi Pengerusakan Tiang Pagar Alas Sport Center Dicabut - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Rabu, 04 Oktober 2017

Laporan Polisi Pengerusakan Tiang Pagar Alas Sport Center Dicabut

 
 
Sumbawa Besar, (Sumbawakini)--Kasus pengerusakan tiang pagar Alas Sport Center (ASC)yang diduga dilakukan oleh oknum warga yang contra terhadap pembangunan ini, akhirnyan dicabut.

Kasus Pengerusakan 28 tiang ASC itu direspon langsung oleh Kepala Desa setempat, Mala Mahmud (Kades Kalimango) dengan melaporkan secara hukum ke Polsek Alas pada hari minggu lalu.

Menyikapi persoalan tersebut, Ketua DPRD Sumbawa, Lalu Budi Suryata SP yang dikonfirmasi media ini,  mengaku bahwa, persolan tersebut Hanya miss komunikasi dan sudah dilakukan mediasi untuk mencari solusinya dengan menempuh jalan damai, karena sempat terjadi miss antara masyarakat dengan kontraktor.

Menurut Lalu Budi, sekarang ini sudah tidak lagi terjadi persoalan karena telah diundang kepala desa, kepolisian, serta dinas terkait untuk bertemu membahas persoalan tersebut. Sementara terkait laporan polisi aksi pengrusakan itu sudah dilakukan pencabutan, hanya miss saja dan Alhamdulillah sudah selesai.

Sudah ada komunikasi antara kontraktor dengan pimpinan desa," sebutnya.

Untuk diketahui, pembanguan Alas Sport Centet (ASC) ini, dibangun menggunakan dana aspirasi Lalu Budi Suryata selama tiga tahun dengan total anggaran sebesar 2,1 Milyar.  (jm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com