Istri Ke Saudi, Ayah Satu Anak ini Setubuhi Anak Dibawah Umur - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Kamis, 19 Oktober 2017

Istri Ke Saudi, Ayah Satu Anak ini Setubuhi Anak Dibawah Umur

Terduga Pelaku Saat Dimintai Keterangan oleh Penyidik

Sumbawa Besar, (Sumbawakini)--Kesepian karena ditinggal sang istri keluar negeri, ayah beranak satu ini tega menyetubuhi anak dibawah umur.

Sebut saja Bunga 14 tahun, warga kecamatan Alas, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Dia kini hanya bisa meratapi nasifnya, setelah disetubuhi oleh pria berusia 31 Tahun, berinisial HR, warga desa Mapin Rea, kecamatan Alas Barat. 

Kapolsek Alas, Kompol Nurdin yang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Menurutnya, terduga pelaku mengenal korban melalui telepon beberapa minggu lalu.

Malam itu sebelum kejadian, terduga pelaku sempat menelpon korban dan mengajak korban ke rumah gubuk ditengah sawah. "Digubuk itulah terduga menyetubuhi korban yang masih dibawah umur," ujarnya.

Orang tua korban yang curiga terhadap gerak-gerik anaknya, lalu menanyakan apa yang telah dialaminya. Dengan jujur, korban bercerita jika dirinya baru saja di setubuhi oleh HR, pria beranak satu yang baru dikenalinya melalui telepon. 

Atas laporan orang tua korban, polisi dari Polsek Alas berhasil menangkap pelaku hanya dalam waktu beberapa jam kemudian.

Menurut Kompol Nurdin, terduga pelaku dikenakan pasal 81 ayat 2 undang-undang nomor 35 tahun 2014, tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara. (cep)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com