Daftar ke KPUD KSB, Massa PPP 'Menyemut' - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Senin, 16 Oktober 2017

Daftar ke KPUD KSB, Massa PPP 'Menyemut'


Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Kader, simpatisan dan pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sumbawa Barat menyemut di depan kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) KSB. 

Kadiran mereka mendampingi dewan pengurus untuk mendaftarkan partai berlogo Ka'bah ke KPUD sebagai kontestan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Kedatangan mereka dipimpin langsung oleh ketua DPC PPP KSB,  Amiruddin Embeng SE ditemani perwakilan DPW PPP NTB yang saat ini duduk di Parlement Provinsi NTB, Nurdin Ranggabarani.

Amiruddin Embeng yang ditanyai awak media usai mendaftar mengatakan, para kader dan simpatisan partai yang ikut berpartisipasi pada agenda pendaftaran itu memberi sinyal bahwa kader dan simpatisan PPP memiliki jiwa militansi kuat. Sehingga, atas izin Allah, jargon rebut palu bisa terwujud.

Selain jiwa militansi yang kuat, sambung Embeng, pengurus dan kader partai terus bergerak. Konsolidasi, bersilaturrahmi dan membangun komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat. Alhamdulillah, suara dukungan semakin bertambah.

"Itu artinya, warga masyarakat sudah cerdas menentukan pilihan dan PPP mendapat respon positive dari warga," ujarnya.

Ditempat yang sama, mewakili pengurus DPW PPP NTB Nurdin Ranggabarani yang diwawancarai media mengapresiasi kader yang terus berikhtiar dan membesarkan partai serta berjihad untuk mewujudkan nawacita mulia yaitu mewujudkan gerakan rebut palu.

Ia menilai, jargon rebut palu itu sebagai pelecut semangat dan memacu penggerak partai terus berbuat serta bekerja untuk melayani rakyat.

"PPP siap bekerja untuk rakyat," demikian Nurdin sambil mengepalkan tangannya.

Pantauan media, saat pengurus partai memasuki gerbang kantor KPU, mereka diiringi dengan suara takbir dan penambah semangat, hidupp PPP hidup PPP.

Usai mendaftar, kader dan simpatisan doa bersama agar nawacita textline rebut palu, diijabah Allah. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com