Besok, Bupati KSB Mutasi Sejumlah Pejabat - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Kamis, 05 Oktober 2017

Besok, Bupati KSB Mutasi Sejumlah Pejabat

Kabag Humas KSB Abdul Muis

Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat akan melakukan mutasi besok, (Jum'at 6 Oktober) pukul 14.00 wita.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Bagian (Kabag) Humas pada Kantor Sekretariat Daerah, Abdul Muis pada media disela-sela konfrensi pers, Kamis (5/10) siang tadi.

Dikatakannya, pegawai yang rencananya masuk dalam gerbong mutasi itu eselon II, III dan IV serta rencananya digelar di Gedung Graha Fitrah, kantor Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat.

Ditanyai mengenai jumlah pegawai yang masuk daftar mutasi, Kabag Humas menjawab, dirinya belum mendapatkan informasi lebih lanjut dari instansi terkait mengenai berapa jumlah pegawai masing-masing eselon yang masuk dalam kegiatan reposisi itu. Tidak hanya itu saja, dirinya belum mendapatkan data apakah mutasi yang berlangsung esok itu akan mengisi posisi Kepala Dinas yang selama ini lowong dan di Plt (Pelaksana Tugas)kan.

"Kita tunggu saja hasilnya besok. Apalagi, ini sifatnya rahasia," imbuhnya.

Prihal kegiatan mutasi yang dilaksana usai shalat Jum'at itu, sambungnya, undangan sudah diedarkan. Pejabat teras lingkup pemerintahan Kabupaten Sumbawa Barat dipastikan hadir.

"Insya Allah, pejabat yang akan dimutasi dan ditempatkan berdasar kompetensi dan keahliannya," demikian Kabag Humas. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com