Berkas Partai Idaman Dikembalikan KPUD KSB - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Senin, 16 Oktober 2017

Berkas Partai Idaman Dikembalikan KPUD KSB

Aliyaatullah SH, Komisioner KPUD KSB

Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sumbawa Barat resmi mengembalikan berkas Partai Islam Damai Aman (Idaman) Kabupaten Sumbawa Barat.  Pengembalian ini dikarenakan partai tersebut tidak terdaftar di KPU Pusat.

Pengembalian berkas partai besutan H. Rhoma Irama ini dibenarkan oleh anggota komisioner KPU KSB, Aliyatullah SH pada media, Senin (16/10) sore tadi.

Menurut Aliya, segala berkas yang dibawa oleh pengurus Partai Idaman Kabupaten Sumbawa Barat saat mendaftar ke KPU KSB menjelang sore tadi, tidak kami terima. Sehingga, secara tidak langsung, salinan KTA dan E-KTPnya kader Partai Idaman ikut kami kembalikan juga.

Kendati demikian, peluang mereka masih terbuka hingga jam 24.00 Wita nanti. Dengan syarat, mereka harus melengkapi kekurangannya sesuai aturan. Liwat dari batas waktu tersebut, maka ditolak.

"Nanti malam deadlinenya dan kami stand by menunggu," pungkasnya sebut Aliya. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com