PDAM Minta Dilibatkan Saat Kontraktor Melakukan Sosialisasi - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Selasa, 29 Agustus 2017

PDAM Minta Dilibatkan Saat Kontraktor Melakukan Sosialisasi

Sahabudin Redyn
Sumbawa Barat, (Sumbawakini)--Kabag tekhnis Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB),  Sahabudin Redyn meminta kepadakontraktor pelaksana proyek rehabilitasi pemeliharaan jaringan irigasi, melibatkan PDAM saat melakukan sosialisasi.

 
Pentingnya sosialisasi melibatkan PDAM agar pihak kontraktor lebih mengetahui sejauh mana kedalaman saluran pipa yang tertanam, agar kedepan tidak ada pihak-pihak yang dirugikan.

 
Sebagai mana di ketahui, pipa induk milik PDAM, mengalami kebocoran sebanyak dua kali, di lokasi desa Bangkat Monte, kecamatan Brang Rea, yaitu Tanggal 14 dan 24 Juli 2017,  akibatnya, air PDAM macet total.

Menurut Redyn, kemacetan ini merupakan kelalean kontraktor pelaksana yang berimbas pada kerugian PDAM sebesar 60 Juta dan adanya protes keras dari para pelanggan.

"Belajar dari pengalaman tadi, kami dari pihak PDAM meminta kontraktor melibatkan PDAM saat melakukan sosialisasi," pintanya. (jay)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com