Pangdam IX Udayana Kunjungi KSB - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Kamis, 10 Agustus 2017

Pangdam IX Udayana Kunjungi KSB

Panglima Kodam IX Udayana, Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak

Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) IX Udayana, Mayor Jendral TNI Komaruddin Simanjuntak, Rabu (9/8) mengunjungi Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Kedatangan Jenderal bintang dua ini dalam rangka peletakan batu pertama  pembangunan Markas Komando Distrik Militer (Kodim) Sumbawa Barat di Liang selatan, Desa Serangin, Kecamatan Taliwang.

Disela-sela lawatannya, Jenderal bintang dua ini menyatakan ucapan terima kasih kepada Pemda KSB yang telah membantu pembangunan Kodim di Sumbawa Barat.

Dihadapan bupati dan tamu undangan lainnya, Mayjen Komaruddin Simanjuntak mengunkapkan, saat ini  pihaknya tengah melobi Panglima TNI,  Jendral TNI Gatot Nurmantyo untuk datang ke Kabupaten Sumbawa Barat saat peresmian Kadim KSB yang sekarang mulai dibangun.  

"Insyaallah Panglima TNI bisa hadir tanggal 20 November 2017 mendatang saat peresmian Kodim Sumbawa Barat," ujarnya. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com