Bupati KSB Lepas Kontingen Sepakbola U-17 dan U-23 - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Senin, 21 Agustus 2017

Bupati KSB Lepas Kontingen Sepakbola U-17 dan U-23


Sumbawa Barat, (Sumbawakini)--Bupati Sumbawa Barat (KSB), Dr. H. W. Musyafirin, Senin 21/8)  melepas 21 pemain sepakbola Usia 17 dan 23 (U-17 dan U-23), yang akan berlaga di dua liga berbeda.
 
Pesepakbola U-23 dengan nama club Persatuan Sepakbola Kemutar Telu (PSKT) akan berlaga di Liga 3 zona Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), sedangkan U-17 berlaga di Suratin Cup. 

Pada pertandingan perdananya, PSKT akan melawan Perselotim pada Rabu (23/8) mendatang, sedangkan U-17 juga akan memulai laga perdananya melawan Perselotim pada Kamis (24/8) mendatang. Keduanya bertanding di Gor Turide, Mataram.
 
Musyafirin meminta kepada para atlet untuk memberikan penampilan terbaik agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Penampilan terbaik itu bukan untuk kepentingan pelatih, saudara, club maupun daerah. Tetapi penampilan terbaik itu untuk diri sendiri.

Lanjut Bupati seorang atlet harus memiliki jiwa dan mental kuat menjadi juara. Boleh jadi stamina kita lemah, tetapi, kalau punya jiwa dan mental juara, segalanya akan berubah. Karena, mental dan jiwa juara itu akan menjadi pelecut semangat mendapatkan yang terbaik.

"Bertandinglah dengan sungguh-sungguh dibarengi dengan semangat ibarat api yang menyala-nyala," gugahnya.

Pada kesempatan itu, bupati menegaskan agar mental juara tetap dipelihara. Mental juga dapat menunjukkan apakah anggota tim mampu bekerjasama atau tidak. Karena kemenangan mudah diraih jika anggota tim mampu bekerja keras dan kerjasama.

Ia juga berharap, melalui momentum ini atlet sepakbola di KSB tumbuh bahkan bisa tembus ke level nasional dan juga internasional.

"Saya akan berada di tribun penontun saat laga nanti," ujar mantan Sekda KSB ini.(jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com