191 Guru Sumbawa Barat di Mutasi - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Kamis, 03 Agustus 2017

191 Guru Sumbawa Barat di Mutasi


Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Sebanyak 191 guru di lingkungan pemerintah daerah Sumbawa Barat, Kamis (3/8) di mutasi,

Reposisi itu berupa pemindahan tempat mengajar dan juga pegangkatan guru menjadi kepala sekolah.  Dari 191  guru yang dimutasi, 18 guru TK Negeri,  168 guru SD dan SMP, dan 5 orang Kepala Sekola.

Wakil Bupati KSB, Fud Syaifuddin ST dalam sambutannya mengatakan, jabatan yang diberikan merupakan amanat dan harus jalankan sebaiknya.

Wabup menilai, guru merupakan ujung tombak dalam mencetak insan berkualitas. Tak salah jika publik menyematkan gelar kehormatan pada para guru pahlawan tanpa jasa. Selain itu, ditangan guru juga penentu maju dan mundurnya kualitas dan kuantitas pendidikan di bumi Pariri Lema Bariri ini.

"Saya harapkan para guru mengerahkan segala kemampuan terbaiknya saat mengajar," imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, wakil Bupati juga mengigatkan kepada guru terus memberi contoh sori tauladan yang baik pada siswa.

Selain itu, Wabup meminta kepada para ASN yang mendapatkan jabatan baru untuk tidak sombong apalagi angkuh. Ini hanya amanat. Bukan abadi tapi jabatan itu sementara.

"Publik Sumbawa Barat menunggu sentuhan guru untuk pendidikan yang lebih bermutu di KSB," gugah Wabup. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com