Masyarakat Seteluk Minta Dibangun Taman Kota - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Rabu, 05 Juli 2017

Masyarakat Seteluk Minta Dibangun Taman Kota

Aheruddin Sidik SE ME,

Sumbawa Barat, (Sumbawakini)--Masyarakat Kecamatan Seteluk berharap pemerintah daerah (Pemda) Sumbawa Barat membangun taman kota bagi masyarakat setempat.

Aspirasi ini disampaikan masyarakat Seteluk menyusul saat ini Kecamatan Taliwang dan Kecamatan Jereweh sudah memiliki taman kota. ‘’Ini aspirasi yang kami terima dari masyarakat Seteluk. Mereka berharap, Pemda KSB mulai memikirkan bagaimana Seteluk bisa memiliki taman kota sendiri,’’ jelas Aheruddin Sidik, SE,ME Ketua Komisi II DPRD Sumbawa Barat, kemarin. 

Politisi muda KSB dari daerah pemilihan (Dapil) Seteluk, Poto Tano, Brang Rea dan Brang Ene ini mengatakan, taman kota sangat dibutuhkan masyarakat Seteluk saat ini. ‘’Masyarakat Seteluk juga butuh taman kota yang nyaman dan memadai untuk rekreasi,’’ harapnya. 

Aher demikian disapa berharap, aspirasi yang disampaikan masyarakat Seteluk ini bisa dimasukkan dalam APBD Perubahan tahun 2017. ‘’Kalau memang tidak bisa diakomodir di APBDP tahun ini, ya kita harap bisa diusulkan melalui APBD murni tahun 2018 mendatang,’’ katanya lagi. 

Aspirasi yang disampaikan masyarakat Seteluk lanjutnya sebuah hal yang wajar. Pasalnya, saat ini di KSB sudah dibangun dua taman kota yang cukup memadai. ‘’Taliwang sudah ada, Jereweh juga demikian. Nah di Seteluk juga diharapkan bisa dibangun pemerintah. Karena bagaimanapun, masyarakat Seteluk juga butuh ruang dan taman kota yang memadai,’’ tambahnya lagi. (Jay)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com