Polisi Tengah Mencari Penyebab Kebakaran Wisma Sumbawa - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Selasa, 11 Juli 2017

Polisi Tengah Mencari Penyebab Kebakaran Wisma Sumbawa


Kapolres Sumbawa, AKBP Suyuf Sutejo saat berada di TKP

Sumbawa Besar, (Sumbawakini)--Kebakaran hebat yang menghangguskan bangunan wisma pemerintah daerah kabupaten Sumbawa, diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik dari salah satu ruangan.

Bangunan bersejarah yang dahulunya sebagai istana Sultan Muhammad Kaharuddin III ini, saat ini dipergunakan sebagai wisma daerah atau tempat menjamu tamu penting pemerintah kabupaten Sumbawa.

Kencangnya tiupan angin mengakibatkan api begitu cepat menjalar dan menghanguskan seluruh isi bangunan, termasuk benda-benda pusaka dan benda bersejarah milik kesultanan Sumbawa.

Kapoltes Sumbawa, AKBP Yusuf Sutejo dilokasi kejadian mengatakan, pihaknya tengah berkonsentrasi melakukan pemadaman, dengan mengerahkan seluruh mobil pemadam yang ada termasuk water canon milik Polri.

Menurut saksi mata, awal api sekitar pukul 10.00 Wita, berada dibalik gedung. "Setelah api padam kami akan melakukan olah TKP untuk mencari penyebab kebakaran ini," sebutnya.(cep)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com