Darmaga Ferry Kayangan Rusak, Ratusan Kendaraan Menumpuk di Pelabuhan - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Kamis, 06 Juli 2017

Darmaga Ferry Kayangan Rusak, Ratusan Kendaraan Menumpuk di Pelabuhan

Penumpukan kendaraan di Pelabuhan Poto Tano

Sumbawa Barat, (Sumbawakini)--Ratusan kendaraan yang hendak menyebrang dari pelabuhan PotoTano Sumbawa Barat, menuju palabuhan Kayangan Lombok Timur, menumpuk di areal pelabuhan (6/7).

Penumpukan ini terjadi akibat salah satu dermaga ferry yang ada di pelabuhan kayangan, mengalami kerusakan sejak, Rabu (5/7) kemarin.

Manager Operasional Angkutan Sungai Dan penyebrangan (ASDP) Cabang Kayangan Alfius D Bago, saat dikonfirmasi mengakui adanya kerusakan ini.

"Dermaga dua Kayangan sejak Rabu pagi mengalami kerusakan. Diperkirakan perbaikan selesai Jumat besok," akunya.

Akibat kerusakan ini, ribuan penumpang ferry  yang hendak menyebrangi selat Alas tertahan di pelabuhan Poto Tano menunggu antrian untuk diseberangkan. 

Ramli, salah seorang sopir Truk yang hendak menyebrang mengeluhkan kerusakan ini. "Sejak kemarin saya tertahan di pelabuhan Poto Tano," sebutnya. (cep)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com