Bripda Putu Ayu Mahaputri, Polwan Cantik Termuda di Polres Sumbawa Barat - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Senin, 10 Juli 2017

Bripda Putu Ayu Mahaputri, Polwan Cantik Termuda di Polres Sumbawa Barat

Bripda Putu Ayu Maharani


Sumbawa Barat (Sumbawa Kini)--polisi wanita (Polwan) cantik dan termuda di polres Sumbawa Barat, Bripda Putu Ayu Mahaputri, 19 tahun mendapat hadiah potongan tumpeng dari Kejari Sumbawa Pariyono SH.MH, saat syukuran HUT Bayangkara ke-71 di Mapolres Sumbawa Barat, Senin (10/7).

Nama Bripda Putu Ayu Maharani di Polres Sumbawa Barat tak asing lagi. Kecantikannya membuat banyak anggota polisi lainnya kesengsem.

Polwan yang bertugas di Satlantas Polres KSB ini, sejak kecil memiliki cita-cita ingin menjadi bagian dari anggota polisi wanita Kepolisian Republik Indonesia (Polwan Polri)

Alhasil, setelah lulus dari SMAN 1 Taliwang Sumbawa Barat, putri pasangan Gede Maharta yang juga anggota polres KSB dan Marolita Babut ini, kini berhasil merai impiannya.

"Dari kecil saya memang cita-cita jadi polwan. Tutur polwan termuda milik Polres KSB ini sambari melempar senyum,saat di wawancara Media SumbawaKini.

Memiliki wajah cantik, tidak membuat gadis periang ini sombong dan angkuh. Dimata rekan kerjanya Putu Ayu terkenal sederhana dan murah senyum.

Begitu juga saat menghadapi warga masyarakat lainnya, Putu Ayu terkenal ramah saat bertugas. (Dev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com