Astaga, Dua Bocah Dibawah Umur Jadi Korban Sodomi - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Rabu, 12 Juli 2017

Astaga, Dua Bocah Dibawah Umur Jadi Korban Sodomi

 
Kasat Reskrim Polres KSB, Iptu I Putu Agus Indra Permana
Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Nasib naas menimpah dua bocah berinisial  ZF dan FL. Diusianya yang masih belia, sejatinya ia mendapatkan perlindungan dan didikan serta sentuhan kasih sayang dari orang sekelililingnya. Tapi keduanya malah menjadi korban nafsu bejat seorang laki-laki bejat yang tega menyodominya.

Kasus asusila tersebut terjadi beberapa hari lalu di  wilayah Kecamatan Taliwang Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat.

"Pelaku tindak kejahatan itu sudah kita amankan," ungkap Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Andy Hermawan S. Ik melalui Kasat Reserse dan Kriminal (Reskrim) Iptu I Putu Agus Indra Permana S. Ik pada media, Rabu (12/7) siang tadi.

Ia menegaskan, setelah melakukan penangkapan terhadap pelaku dengan inisial SS (37), kepolisian langsung menghadirkan saksi serta korban termasuk mengumpulkan barang bukti lainnya, diantaranya hasil visum.

Kasat Reskrim memaparkan, setelah semua terkumpul lengkap, pihaknya pagi tadi langsung melakukan gelar perkara. Walhasil, SS kemudian ditetapkan sebagai tersangka karena buktinya sangat kuat sesuai keterangan korban dan juga saksi mulai dari baju, perawakan dan ciri lainnya.

"Setelah penetapan, tersangka dikenakan pada pasal 76 e Junto ke pasal 82 Undang-Undang Perlindungan Anak paling sedikit lima tahun dan paling banyak 15 tahun penjara," terangnya.

Pada awak media, Kasat Reskrim tidak menjelaskan secara rinci mengenai krologis kejadian tindak kejahatan itu demi menjaga privasi keluarga. Yang jelas, sambung Iptu Agus pelaku sodomi dengan tersangka SS datang menghampiri korban disaat korban sedang asyik bermain bersama rekannya di bantaran sungai yang tidak jauh dari rumah korban.

Nah disaat itu, korban dibuai oleh SS dan teman bermainnya korban disuruh pulang. Namun, tindakan tak terpuji SS ternyata ada orang yang melihatnya yang saat ini menjadi saksi.

"Saksinya kami rahasiakan untuk kepentingan hukum," demikian Kasat Reskrim. (jon-jay)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com