Yayasan DeREK Gelar Bazar Murah - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Minggu, 11 Juni 2017

Yayasan DeREK Gelar Bazar Murah

Bazar yang digelar Yayasan DeREK diserbu pengunjung

Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Yayasan Derap Revitalisasi Ekonomi Kerakyatan (DeREK) menggelar bazar murah bagi masyarakat kurang mampu, Minggu (11/6) pagi tadi di Alun-alun Kota Taliwang, Sumbawa Barat.

sebanyak 2000 paket berisi satu kaleng susu kental manis dan satu kilogram gula putih seharga Rp. 12.500  dalam waktu singkat ludes dibeli warga yang datang memenuhi arena bazar.  

Ketua yayasan DeREK, Heri Susanto yang ditanyai media terkait kegiatan tersebut mengatakan, giat ini di lakukan untuk membantu masyarakat miskin mendapatkan barang murah terutama sembako  untuk memenuhi kebutuhan dasar.

Belakangan ini, ungkap Heri sejumlah harga barang naik secara perlahan sehingga memberikan imbas bagi mereka yang kurang mampu yaitu sulit untuk di jangkau.

"Kegiatan di harapkan dapat meringankan bagi mereka mendapatkan susu dan gula karena banyak di gunakan selama ramadhan," ujarnya.

Sementara itu, Anisa salah seorang warga yang berbelanja di bazar tersebut berterima kasih karena sudah memberikan kepedulian bagi marga yang kurang mampu.

"Kami harap pemerintah dapat menggelar hal serupa untuk meringankan beban masyarakat selama puasa dan menjelang hari raya Idul Fitri," ujarnya.  (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com