Wabup Buka District Planning Meeting Program Inovasi - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Kamis, 08 Juni 2017

Wabup Buka District Planning Meeting Program Inovasi



Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin ST membuka secara resmi kegiatan District Planning Meeting (Perencanaan, red).

Program INOVASI bantuan pemerintah Australia terhadap pemkab Sumbawa Barat, digelar di Hotel Grand Royal, Kamis (8/6) pagi tadi.

Pada kesempatan tersebut, Wabup meminta peserta perencanaan untuk dapat mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh dan memperhatikan secara detail apa yang di sampaikan oleh tim dari Inovasi untuk Anak Sekolah Indonesia (Inovasi).

"Model pendidikan yang di presentase oleh mereka, kita ingin terapkan serta adopsi pada pendidikan di daerah kita di semester I tahun ajaran baru," ujar wakil bupati.

Atas nama pejabat daerah, Dirinya berterima kasih atas kemitraan terlebih siap membantu meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di kabupaten sumbawa barat sehingga siswa-siswa yang duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) dapat terdorong serta terlecut semangatnya untuk belajar dalam meningkatkan kapasitas diri pada bidang literasi dan numerasi.

Dirinya menilai, tim Inovasi nantinya akan mengajak para siswa-siswi sekolah sekaligus mengajarkan pola berfikir dan memahami mata pelajaran terutama eksak.

"Yakinlah, Tim Inovasi ini akan membawa dunia pendidikan jauh lebih baik dari sebelumnya yang di barengi dengan prestasi," demikian Wabup. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com