Tahun Depan, KSB Terapkan Pembangunan Berbasis Cyber Regency - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Rabu, 21 Juni 2017

Tahun Depan, KSB Terapkan Pembangunan Berbasis Cyber Regency

 
Ir. Muslimin Kadis Kominfo KSB
Sumbawa Barat (Sumbawakini)-Tahun 2018 mendatang, Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat mulai menerapkan  pembangunan daerah berbasis cyber regency. 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Sumbawa Barat. Ir. H. Muslimin mengatakan, pembangunan berbasis cyber regency bertujuan untuk menciptakan birokrasi sehat dan cara cepat memecahkan persoalan pelayanan.

"ini program unggulan kami, dalam menciptakan pemerintahan yang baik serta menyediakan kawasan free WIFI bagi Masyarakat,"ungkapnya pada SumbawaKini, Rabu(21/6) diruangannya 

Dia juga menerangkan, pihaknya sedang menggarap grand design IT Sumbawa Barat untuk menuntaskan Cyber Regency.  Selain di areal perkantoran, areal publikpun akan dipasang free WIFI,  seperti di Tiang Enam.

"Selain areal Perkantoran, tempat publikpun akan dipasang Free WIFI untuk menunjang kenyamanan pengunjung,"ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, sepuluh desa telah mendapat  bantuan akses internet gratis, sebagai penunjang kinerja pemerintahan desa agar lebih efektif dan efisien.

"Sepuluh desa yang mendapat bantuan akses internet gratis  sudah bisa merasakan manfaatnya.  Ini juga merupakan bagian dari pembangunan berbasis cyber regency Sumbawa Barat. Tutupnya (Dev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com