Polisi KSB Buru Terduga Pengedar Uang Palsu - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Selasa, 13 Juni 2017

Polisi KSB Buru Terduga Pengedar Uang Palsu

Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Dua pria yang diduga menyimpan dan mengedarkan Uang Palsu (Upal) tengah diburu polisi Sumbawa Barat.

Polisi telah mengantongi identitas salah seorang dari mereka yang diketahui warga kelurahan Dalam, kecamatan Taliwang. Sumbawa Barat, seperti yang di katakan oleh Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Andy Hermawan S. Ik melalui Kepala Unit Tipiter pada Satuan Reserse dan Krimnal,  Bripka Susilo SH pada media saat diwawancarai diruang kerjanya, Selasa (13/6) pagi tadi.

Ia menjelaskan, adapun ciri dari dua orang tersebut ialah mengendarai sepeda motor merk Vario warna biru dengan plat DK. Sedangkan nomor polisi motor tersebut hingga kini masih belum diketahui oleh aparat kepolisian. Pasalnya, pelapor tidak menghafal dengan jelas flat nomor kendaraan yang digunakan oleh Azhar dan rekannya untuk beraksi. "Yang jelas, menggunakan plat nomor polisi dengan kode DK," ujar Susilo.

Dari keterangan Leo (Pelapor)  kedua orang ini kabur ke wilayah Kecamatan Seteluk dan membawa tas hitam yang diduga berisi upal. 

Ia berharap, jika ada warga yang mengetahui keberadaan kedua orang tersebut  untuk segera melaporkan keberadaannya ke kantor polisi terdekat. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com