Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Seloto Gelar Lomba Da'i Cilik - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Sabtu, 24 Juni 2017

Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Seloto Gelar Lomba Da'i Cilik




Sumbawa Barat (SumbawaKini) Menyemarakkan Bulan suci Ramadhan 1438 hijriah, Ikatan Keluarga Pemuda Pelajar Mahasiswa Seloto(IKPPMS) menggelar lomba da'i cilik  bertajuk Kemilau Ramadhan 2017

Ketua panitia pelaksana kemilau Ramadhan 2017, Sulfan Sanioni kepada Media SumbawaKini menhatakan, lomba dilaksanakan dari tanggal 23-24 juni bertempat di balai pertemuan desa Seloto Kecamatan Taliwang Sumbawa Barat. Peserta lomba ditujukkan untuk usia 8 sampai 12 tahun.

,"Tujuan lomba ini untuk menumbuh kembangkan pengetahuan anak-anak khususnya dibidang keagamaan,selain itu juga diharapkan melalui lomba ini bisa melatih keberanian anak-anak tampil dimuka umum," kata Sulfan Sanioni,Jum'at(23/6)

Sulfan menjelaskan peserta lomba diharuskan membawa dakwa atau nasehat islami dengan lama durasi 5-7 menit, topiknya ditentukan oleh peserta lomba sendiri. sebutnya. (dev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com