Nurdin Ranggabarani Gelar Reses di Alas Barat - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Jumat, 09 Juni 2017

Nurdin Ranggabarani Gelar Reses di Alas Barat

Nurdin Ranggabarani menggelar reses di desa Gontar Baru Alas Barat

Sumbawa Besar, (Sumbawakini)--Wakil Ketua Fraksi PPP DPRD NTB, Nurdin Ranggabarani, (Jumat (9/6) menggelar safari ramadhan di Kecamatan Alas dan Alas Barat, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Safari ramadhan yang di rangkai dengan kegiatan Reses,  Nurdin Ranggabarani yang juga pimpinan Komisi IV DPRD NTB ini menggelar digelar reses di  Pondok Pesantren Tahfizul Qur'an Rohmatan Lil'alamin Desa Gontar Baru Kec. Alas Barat. 

Sedikitnya 350 warga Alas Barat menghadiri reses Nurdin Ranggabarani, Anggota DPRD NTB dari Dapil V (Kabupaten Sumbawa dan KSB), diantaranya,  Kepala Desa Gontar Baru, BPD, LPM, dewan guru, wali santri Ponpes dan elemen masyarakat. 

Dalam reses kali ini, ada sejumlah aspirasi yang disampaikan, diantaranya, perbaikan jalan masuk menuju Gontar Baru dari desa Tengkal Labuhan Alas sepanjang kurang lebih 2 kilometer.

Selain itu, warga juga meninta perbaikan jalan masuk menuju Pondok Pesantren sepanjang kurang lebih 500 meter, pembangunan asrama santri dan ruang kelas baru, di Ponpes ini.

"Ada sejumlah aspirasi warga yang di usulkan. Semoga usulan itu bisa direalisasi," ujar pimpinan Ponpes Tahfizul Qur'an Rohmatan Lil'alamin, Ustad  Arifin SPd.I.

Sementara itu, Nurdin Ranggabarani menyampaikan ucapan terima kasis kepada seluruh masyarakat yang hadir, dan berjanji akan berusaha meralisasi apa yang menjadi harapan warga.

"Seluruh aspirasi warga desa Gontar Baru sudah kami tampung, semoga bisa terealisasi," sebut wakil ketua Fraksi PPP DPRD NTB ini.  (cep)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com