Ketua PKK KSB Serahkan Bantuan Sembako untuk Lansia - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Jumat, 09 Juni 2017

Ketua PKK KSB Serahkan Bantuan Sembako untuk Lansia

Ketua PKK KSB menyerahkan bantuan sembako  bagi lansia

Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Sumbawa Barat, Hj Hanifah Musyafirin menyerahkan paket sembako pada 20 orang lansia yang ada di desa Pasir putih, Maluk, Mantun, Bukit Damai dan Benete kecamatan Maluk Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat.

Penyerahan sembako pada orang lanjut usia (lansia) itu,  di lakukan pada saat rangkaian Bupati KSB dan rombongan melakukan syafari ramadhan di Kecamatan Maluk, tepatnya di Desa Pasir Putih, Kecamatan Maluk. Jum'at (9/6) sebelum berbuka puasa.

Hj Hanifah berharap agar bantuan tersebut dapat digunakan dan dimanfaatkan pada bulan ramadhan. Jangan sampai disalah gunakan apalagi di jual.

"Semoga ini membawa berkah dan memberi kemulian bersama," terangnya.

Pada momentum singkat itu, ketua tim penggerak PKK juga mengigatkan untuk menjaga kondisi diri agar dapat menjalankan ibadah puasa

Sementara itu, Aminah mewakili penerima bantuan mengatakan pihaknya berterima kasih pada tim PKK atas kepedulian sosial pada kaum lansia.

"Ini sangat berarti bagi kami," terangnya. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com