Kementrian PU-RP Bantu KSB Enam Ribu Unit Sepetik Tank - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Kamis, 08 Juni 2017

Kementrian PU-RP Bantu KSB Enam Ribu Unit Sepetik Tank

Abdul Azis M.Eng

Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR)  Rerepublik Indonesia, memberi bantuan kepada pemerintah daerah Sumbawa Barat berupa enam ribu sepetik tank.

Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Pemukiman (DPUPRPP) KSB sekaligus Plt Kepala Dinas, Amar Nurmansyah ST melalui Kepala Seksi Penyediaan Sarana Air Minum dan Air Limbah, Abdul Aziz, M. Eng pada media diruang kerjanya.

"Arah barang bantuan ini bagi masyarakat yang kena program jambanisasi," ungkapnya.

Ia menambahkan, data calon penerima barang tersebut saat ini tengah di verifikasi oleh konsultant dari Kementrian PUPR yang targetnya rampung hingga akhir juni 2017 mendatang.

"Semoga verifikasinya cepat selesai dan tak ada hambatan hingga akhirnya masyarakat bisa cepat juga menikmati manfaat dari bantuan itu," demikian Aziz. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com