Dikes KSB Beri Bingkisan pada 10 Anak Yatim - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Kamis, 15 Juni 2017

Dikes KSB Beri Bingkisan pada 10 Anak Yatim

Plt Kadis Kesehatansaat KSB menyerahkan Bingkisan

Sumbawa Barat, (Sumbawakini) -- Sedikitnya 10 orang anak yatim di Kabupaten Sumbawa Barat mendapat bingkisan dari Dinas Kesehatan.

Bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan KSB, H. Tuwuh S. Ap didampingi mantan kepala Dinas Kesehatan, dr. H. Syaufuddin yang kini menjabat sebagai Kepala Bappeda dan Litbang. Penyerahan bantuan ini dilakukan pada kegiatan buka bersama yang digelar di Ruang Pertemuan Dinas tersebut, Rabu (14/6).

"Meski sederhana, diharapkan bingkisan tersebut dapat membantu penerima dan menjadi amal ibadah bagi teman-teman di Dikes," ungkap Plt Kepala Dinas Kesehatan, H. Tuwuh S. Ap dalam sambutannya.

Ia menambahkan, menyantuni anak yatim merupakan kegiatan ramadhania dinas yang sumber anggarannya dari kantong rekan-rekan kerja di dinas dengan sumbangan seikhlas dan semampunya. Kegiatan ini, sambungnya akan terus di pelihara karena memiliki nilai lebih. Selain menyantuni, dapat juga mempererat silaturrahmi sesama ummat.

"Semoga apa yang telah kita lakukan ini diridhoi Allah SWT," ungkapnya.

Usia kegiatan pemberian santunan, acara tersebut di lanjutkan dengan ceramah islamiyah yang di sampaikan oleh Ust. Burhanuddin.

Dalam ceramah singkatnya, Ust kondang itu mengajak jamaah untuk terus meningkatkan amal kebajikan. Apalagi di tengah bulan suci ramadhan yang dianggap sebagai terbaik dari 1000 bulan.

Usai serangkaian agenda itu, dilanjutkan dengan buka puasa bersama, shalat maghrib dan santap malam. (jon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com