Cek Kinerja Pegawai, Wabup Sidak Dinas Kelautan dan Perikanan - Sumbawa Kini

Breaking News

Home Top Ad

Space Available (1170 x 250)

Jumat, 09 Juni 2017

Cek Kinerja Pegawai, Wabup Sidak Dinas Kelautan dan Perikanan

Fud saat mengecek mesin bantuan untuk nelayan


Wakil Bupati Sumbawa Barat (KSB), Fud Syaifuddin ST, jum'at (9/6) melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Sumbawa Barat.

Didampingi inspektorat kabupaten (Itkab) ir. H. Ady Mauluddin MSi dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), H.Abdul Malik Nurdin MSi, Wabub mengecek langsung absensi dinas tersebut untuk nengetahui tingkat kehadiran pegawai. 

Para pegawai dikumpulkan kemudian di absen satu persatu, apakah benar pegawai yang bersangkutan berada dilokasi kerja.

Usai mengelak sidak, Wabub mengecek langsung mesin petinting milik Dinas DKP yang berada di kelurahan Arab Kenangan. Pengecekan itu untuk memastikan apakah mesin sudah sesuai dengan spek atau tidak.

Wabup sempat mengigatkan para rekanan untuk tidak main-main jika membawa barang ke Sumbawa Barat. "Kalau barangnya tidak jelas tidak sesuai dengan spek pasti akan kami tolak untuk dikembalikan," ujarnya. 

Fud juga sempat mengingatkan kepada SKPD yang lain untuk jangan macam-macam karena akan menjadi sebuah persoalan, apalagi bantuan mesin petinting ini berhubungan langsung dengan ekonomi masyarakat, pungkas Fud (dev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi SUMBAWA KINI menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di www.sumbawakini.com . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi SUMBAWA KINI akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.sumbawakini.com